Kamis, 15 Juli 2010

My new Gadget : Asus Eee PC 1001P


Sebenarnya udah lama banget pengen punya Gadget baru yang bisa multifungsi. Pilihannya antara handphone, Laptop atau PC Desktop. Setelah googling kesana kemari, akhirnya kuputuskan buat beli netbook. Bukan cuma sekedar ngikutin trend Ultralight Mobile Computing Device, alasan kenapa akhirnya aku pilih netbook sebenarnya sih simple aja yaitu pngen punya gadget yang bisa buat gawe, kerja and syukur-syukur bisa buat nampang hehehehe.
Setelah baca referensi sana-sini, akhirnya pilihanku jatuh ke Asus Eee PC 1001P.
Kesan pertama netbook ini cukup slim dan enteng. Balutan warna putih dan permukaan yang bertekstur membuat tampilannya cukup elegan. Akhirnya dengan 2.775 k kutebus juga netbook ini.



Sampai di kontrakan langsung aku jajal kemampuan netbook ini. Performa Intel Atom N450 yang tertanam didalamnya ternyata cukup memuaskan, Aplikasi standar berjalan cukup smooth, editing photo dengan photoshop jg enteng (asal jangan pake Photoshop CS4 ya ... ), main game 3D semacam Need For Speed : Underground juga smooth banget. Daya tahan baterainya juga cukup mumpuni. Baterai 6 cell nya mampu menjalankan netbook ini sampai 6 jam an. Overall performanya cukup memuaskan. Review ma spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di link berikut :
Spesifikasi
Review

1 komentar:

  1. wis .. mantep...matep maneh beliin dulu tok....tar nyicil byre..

    BalasHapus